Thursday, February 4, 2016

Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis

Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis dibawah ini.
Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis


Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith mengaku lega bisa finis keenam di MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu. Pebalap Inggris ini hanya kalah satu posisi dari rekan setimnya, Pol Espargaro.

Hasil ini jelas membuat Smith lega. Pasalnya ia kerap tampil buruk di beberapa seri terakhir. Belum lagi ia santer digosipkan akan terdepak dari Tech 3 akhir musim nanti.

"Secara keseluruhan, saya senang bisa finis di posisi enam besar. Awalnya, saya terlalu berhati-hati dengan suhu yang tinggi. Tapi saya tetap tenang dan menjaga performa ban belakang," ujarnya melalui pernyataan resmi Tech 3.

Runner up GP125 2009 inipun mengaku termotivasi tampil di Brno, Ceko akhir pekan nanti. "Jelas kepercayaan diri saya kembali naik setelah melihat bendera finis dengan posisi yang baik. Kini saya akan menatap Brno dan mencoba memperbaiki peringkat di klasemen!" tutupnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Smith Lega Bisa Finis Di MotoGP Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.