Thursday, February 11, 2016

Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri

Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri dibawah ini.
Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri



PT Arya Motor Indonesia, distributor sepeda motor Indian dan Victory, menyergah pertanyaan apakah konsumen tidak lantas bingung memilih di antara kedua motor ini sehingga terjadi saling makan penjualan di antara dua produk asal AS tersebut.

Walau sama-sama berasal dari satu negara, PT Arya Motor Indonesia menekankan bahwa mereka membiarkan konsumen yang memilih. Kehadiran Indian sebagai merek legendaris tidak berarti untuk diadu dengan motor lain, termasuk Victory.

"Kami tidak pernah bicara bahwa motor itu akan head to head dengan motor apa pun. Kami membiarkan para biker untuk melihat sendiri beberapa tipe," ujar Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.



Sebagai informasi, lima model Indian akan masuk ke Indonesia. Model-model tersebut adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser.

PT Arya Motor menyebut kisaran harga mulai dari Rp 410 juta, hingga Chieftain dan Roadmaster yang dipasarkan pada kisaran Rp 800 juta. Sebagai gambaran pula, Victory yang sejumlah modelnya hadir dengan badan cukup besar dipasarkan pada kisaran harga yang sama

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Sepeda Motor Indian Tidak Lantas Makan Saudara Sendiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.