Tuesday, February 9, 2016

Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano

Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano dibawah ini.
Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano


Pebaap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden mengaku akan menargetkan MotoGP San Marino di Misano atau MotoGP Aragon, Spanyol untuk kembali balapan. Saat ini The Kentucky Kid tengah menjalani penyembuhan cedera pergelangan tangan.

Hayden mengalami cedera tersebut sejak awal musim. Ia pun menjalani operasi usai MotoGP Jerman dan harus absen di Indianapolis dan Ceko. Kini ia dipastikan kembali absen di MotoGP Inggris, 29-31 Agustus mendatang.

"Dokter kembali memeriksa tangan saya. Saya cukup senang atas apa yang ia katakan. Saya benci harus absen di Silverstone, karena saya sangat menyukainya. Tapi saya harus kembali fokus untuk sembuh, agar bisa bersenang-senang di Misano atau Aragon," ujar Hayden melalui video yang ia unggah melalui Facebook.

Hayden pun kembali digantikan oleh juara British Superbike 2009, Leon Camier. "Saya sangat ingin balapan sesegera mungkin. Terima kasih kepada penggemar, Aspar, Drive M7 dan Honda atas dukungan kalian. Semoga saya bisa kembali secepat mungkin ke lintasan!" tutup juara dunia MotoGP 2006 ini

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Hayden Target Kembali Balapan Di MotoGP Misano ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.