Monday, February 8, 2016

Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas

Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas dibawah ini.
Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas



Bus Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang dini hari tadi menabrak truk di Subang, Jabar. Akibat kejadian nahas itu, satu orang meninggal dunia.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie belum mengetahui kronologi kejadian tersebut. Namun, diketahui yang menjadi korban tewas yakni sopir cadangan.

"Sopir cadangan (tewas), karena dia duduk di belakang, mungkin ketiduran. Jadi ketika tabrakan kan tidak pakai safety belt. Mungkin terbentur," kata Ronny kepada wartawan di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/8).

Ronny mengaku belum mendapatkan informasi mengenai identitas korban tewas. Selain korban tewas, sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka ringan.

Ronny mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Rombongan bus tersebut hendak pulang menuju ke Semarang setelah menghadiri perayaan HUT RI ke-69. "Pulang, pulang dari upacara 17-an, kan taruna juga ikut," ucapnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Bus Taruna Akpol Tabrak Truk Di Subang, 1 Orang Tewas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.