Wednesday, February 10, 2016

Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650!

Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650! - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650! dibawah ini.
Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650!

Melihat sosoknya yang begitu bongsor, grille super lebar dan tatapan sinis ia bukanlah punggawa yang bisa dipermainkan saat melintas di jalanan. Inilah sang Monster Ford F-650 yang siap menerjang siapa saja yang menjadi musuhnya.

Sebuah konsep ciptaan DeBerti ini memang bukan varian yang bisa dikatakan sebagai kendaraan layak jalan. Di telisik dari sudut manapun, banyak bagian mobil yang tidak sesuai standar kendaraan jalan raya.



Ford F-650 adalah legenda dari sebuah maha karya lama yang kini menjadi inspirasi lahirnya banyak monster-monster truck yang ada selama ini. Siapa yang kiranya tidak akan terheran-heran jika suatu ketika berpapasan dengan sebuah mobil 6X6X6 yang mungkin bisa menghancurkan sedan dengan hanya satu lindasan tersebut.



Meski model ini tidak layak jalan, disebutkan di laman autoblog, di dalam model ini terdapat Air Ride Technologies air suspension yang bekerja aktif dalam memberikan sensasi empuk saat mobil sedang dikendarai. Komponen dapur pacu yang dipakai adalah A 330 hp Caterpilar yang dikolaborasikan dengan transmisi automatic milik Alison

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Inilah Sang Penguasa Jalanan, Monster Ford F-650! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.