Thursday, February 11, 2016

Inden Motor Triumph 2-3 Bulan

Inden Motor Triumph 2-3 Bulan - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Inden Motor Triumph 2-3 Bulan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inden Motor Triumph 2-3 Bulan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inden Motor Triumph 2-3 Bulan dibawah ini.
Inden Motor Triumph 2-3 Bulan


Calon pemilik sepeda motor Triumph setidaknya akan menunggu 2-3 bulan dalam masa inden merek asal Inggris ini.

Informasi tersebut disampaikan Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia. "Inden, rata-rata dua bulan sampai tiga bulan," ujar Yudi.

PT Triumph Motorcycles Indonesia dalam rencana ke depan akan menyiapkan 12 model di Indonesia. Model-model lain pun akan berdatangan.



Dua belas model tersebut adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring.

Triumph Indonesia sendiri akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang, sementara harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan dalam status off-the road

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Inden Motor Triumph 2-3 Bulan. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Inden Motor Triumph 2-3 Bulan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.