Friday, February 5, 2016

Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW

Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW dibawah ini.
Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW

Dua penumpang VW Polo di kawasan Afrika selamat dari maut setelah seekor gajah tiba-tiba menggunakan mobil mereka untuk menggaruk badan. Gambar-gambar yang diambil oleh Armand Grobler mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi di Taman Nasional Afrika Selatan.



Dua penumpang tersebut beruntung bisa selamat mengingat gajah yang diperkirakan berbobot 7 ton itu menggarukkan badannya di bodi VW tersebut dan membuat keempat ban mobil kempes, bahkan meringsekkan bagian rangka kendaraan, menghancurkan kaca, hingga membuat atapnya penyok.

Kedua penumpang bahkan tetap berada di kabin meski gajah sedang menggesek-gesekkan badannya. Armand Grobler sempat putus asa melihat kejadian ini, walaupun akhirnya si gajah pergi begitu saja setelah selesai menggarukkan badannya ke hatchback tersebut.



Gajah sendiri diketahui suka menggarukkan badannya menggunakan batu atau batang pepohonan. Namun kali ini memang naas bagi para pengguna VW Polo tersebut, setelah si gajah ternyata merasa lebih nyaman menggarukkan badannya menggunakan mobil tersebut

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.