Thursday, February 4, 2016

New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited

New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited, anda bisa menyimak artikel kami tentang New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited dibawah ini.
New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited

New Toyota Fortuner G 4x4 2.5L VNT Diesel yang beberapa waktu lalu diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) ke pasar otomotif nasional segmen high SUV, akan berkompetisi langsung dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Limited Hi-Power 4x4 yang dijual lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

"Kami banderol new Fortuner 4x4 diesel dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp 480 juta (on the road)," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.



Dengan banderol Rp 480 juta, jika dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar yang dijual oleh KTB seharga Rp 525 juta, new Fortuner masih dibawah harga Pajero Sport Dakar tersebut.

Sangat wajar jika posisi new Fortuner di bawah harga Pajero Sport Dakar. Karena, new Fortuner sudah diproduksi di Tanah Air lewat PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Sedangkan, Pajero Sport Dakar masih diimpor oleh KTB dari Mitsubishi Thailand.



Kedua SUV ini yang sama-sama dipersenjatai mesin diesel 2.5 liter dan berpenggerak empat roda tersebut dilengkapi pula dengan transmisi otomatis.

"Yang membedakan new Fortuner 4x4 dengan pesaingnya adalah transmisi penggerak empat roda-nya yang juga otomatis. Jadi, pengemudi tidak perlu lagi memindahkan transmisi 4x4, karena secara otomatis penggerak 4 roda-nya akan berfungsi pada saat mendapati medan yang ekstrem," terang Samulo

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul New Toyota Fortuner Diesel Lebih Murah dari Mitsubishi Pajero Sport Limited ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.