Saturday, February 6, 2016

Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia

Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia dibawah ini.
Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia

General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna mengaku pihaknya tak akan menurunkan motor baru mereka, Desmosedici GP15 di uji coba pascamusim MotoGP 2014 di Valencia, Spanyol, November mendatang.

Menurutnya, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone akan tetap mengendarai Desmosedici GP14. Mereka baru akan mendapat kesempatan menjajal GP15 di uji coba pramusim 2015, yakni di Sepang, Malaysia.

"Target saya adalah menjalani uji coba biasa di Valenca. Lebih masuk akal untuk menjajal motor baru di Sepang pada bulan Februari. Kami ingin menyelesaikan tugas lebih dulu, lalu hal-hal baru akan menyusul," ujar Dall"Igna kepada SpeedWeek.

Mantan Direktur Teknis Aprilia Racing inipun mengaku pihaknya akan segera mencari solusi Desmosedici GP14. "Sisa balapan musim ini akan kami gunakan untuk memahami masalah GP14. Lalu kami akan mencari solusi dan mengatasi masalah yang ada," tutupnya


Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ducati GP15 Tak Akan Hadir Di Uji Coba Valencia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.