Sunday, February 7, 2016

Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga

Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga dibawah ini.
Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga

Tredici, komunitas otomotif yang memiliki arti 'Tigabelas' ini memasuki umur ke-3 pada 13 Agustus kemarin. Bermarkas di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Tredici merayakannya dengan sederhana.

Hadir dalam ultah tersebut, DS Community dari Bekasi. Sebanyak kurang lebih lima anggota DS Community memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun untuk Treici.

Perayaan ultah yang bersamaan dengan halal bihalal dan kopdar bulanan tersebut dimanfaatkan membahas kegiatan-kegiatan Tredici kedepan. Klub yang menggelar kopdar Sebulan sekali ini punya kegiatan rutin setiap tahunnya, antara lain Sahur On The Road, buka puasa bersama, tradisi menyumbang hewan qurban pada hari raya Idul Adha, dinner valentine (pada bulan Februari), dinner akhir tahun, dan sebagainya.



“Untuk kopdar biasanya gak tentu, bisa minggu pertama, kedua, ketiga, atau keempat, yang jelas sebulan sekali kita pasti kumpul di basecamp untuk kopdar. Dan pada saat kopdar biasanya kita jarang bahas soal otomotif, tapi lebih ke ngobrol soal kerjaan, kuliah, main game online bareng, bahkan curhat,” ujar Ria selaku Ketua Tredici

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Komunitas Tredici Rayakan Ultah Ketiga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.