Saturday, February 6, 2016

Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol

Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol dibawah ini.
Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol


Sebuah mobil sedan keluaran Eropa mengalami kecelakaan di Tol Kamal arah Pluit. Peristiwa itu terjadi pada tengah malam.

Petugas piket TMC Polda Metro Jaya, Briptu Fajar menjelaskan, mobil merek BMW bernomor polisi B 54 LN dalam kondisi ringsek akibat menabrak pembatas jalan tol. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh perihal kejadian tersebut.

"Kita masih dapat data awalnya. Mobil itu bernomor polisi B 54 LN menabrak pembatas di Tol kamal KM 57," kata Fajar kepada merdeka.com, Jumat (15/8).

Meski demikian, menurut Fajar, saat ini lokasi kejadian sudah ditangani petugas Laka Lantas. Pihaknya juga belum mengetahui apakah ada korban jiwa akibat kejadian itu.

"Saat ini sudah ada petugas," ujarnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Mobil BMW Ringsek Seruduk Pembatas Jalan Tol ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.