Tuesday, February 9, 2016

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK dibawah ini.
Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK


Mahkamah Konstitusi (MK) akan memberikan putusan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 kubu Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Putusan gugatan Prabowo-Hatta akan dibacakan majelis hakim pada pukul 14.00 WIB, Kamis (21/8).

Ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Hatta bakal menggeruduk dan melakukan aksi di depan Gedung MK. Pergerakan massa diprediksi akan terjadi di sepanjang Jalan Merdeka Barat dan kawasan Monas.

Untuk mengantisipasi menumpuknya kendaraan, Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Gedung MK. Berikut rencana pengalihan arus lalu lintas yang mengarah ke Jalan Merdeka Barat:

1. Arus lalu lintas dari Semanggi arah ke Istana di Traffic light Patung Kuda dialihkan ke Budi Kemuliaan - Abdul Muis - Majapahit - Harmoni dan seterusnya. Atau ke Jl. Budi Kemuliaan - Tanah Abang dan seterusnya. Atau kearah Jl. Merdeka Selatan - Jl. Merdeka Timur/Ridwan Rais dan seterusnya.

2. Arus dari arah Gajah Mada kearah Istana di Harmoni dibelokan ke kiri Jl. Juanda - Pasar Baru - Gunung Sahari dan seterusnya atau Jl. Juanda - Pasar Baru - Kantor Pos - Lapangan Banteng - Merdeka Timur dan seterusnya.

3. Arus lalu lintas dari Jl. Tugu Tani arah ke Jl. Merdeka Selatan di depan Kedubes AS di luruskan ke Jl. Merdeka Timur - Jl. Perwira dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari Jl. Tanah Abang 2 arah ke Jl. Merdeka Barat dibelokan ke kiri Jl. Abdul Muis - Jl. Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

Demikian rencana pengalihan arus lalu lintas yang disiapkan oleh Polda Metro Jaya sehubungan dengan rencana pengalihan arus apabila terjadi kepadatan di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi. Pengguna jalan agar mematuhi dan mengikuti arahan Petugas Polri yang ada di lapangan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gedung MK ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.