Sunday, February 7, 2016

Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova

Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova dibawah ini.
Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova


Hadir dengan kemewahan, fitur-fitur baru serta ekonomis dalam pemakaian bahan bakar, Honda Mobilio RS mulai mengganggu MPV merek lain, semisal Toyota Innova.

Hal ini dibenarkan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat melihat antusias yang tinggi konsumen terhadap Mobilio RS. "Kami optimis, varian termewah Mobilio ini mampu bersaing dengan kelas MPV, misalnya Innova", ujarnya.

"Konsumen sekarang lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Pastinya, mereka akan cari kendaraan yang mewah, luas, muat banyak dan irit bahan bakar. Hal ini yang menjadi para konsumen pertimbangan," tegasnya kepada media saat acara test drive Mobilio RS di Malang, (14/8/2014).

HPM menjual Mobilio RS dengan harga Rp 203.500.000 untuk tipe MT, dan untuk tipe CVT dibanderol Rp 214.000.000, jauh lebih murah dibandingkan harga Innova mesin bensin yang dibanderol mulai dari Rp 221.950.000 hingga Rp 328.400.000.



Selain harga yang lebih murah, Mobilio RS diklaim HPM lebih efisien dibandingkan dengan Innova. Kedua faktor inilah yang membuat optimis HPM bahwa Mobilio RS akan menjadi pilihan para konsumen di Tanah Air. Sejak Juli hingga Agustus 2014, HPM baru meluluskan pesanan Mobilio sebanyak 2.000 unit

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Honda Mobilio RS Siap Ganggu Toyota Innova ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.