Thursday, February 11, 2016

Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad

Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad dibawah ini.
Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad



Offroader tim HRVRT BGM-HBM mendomonasi seri ketiga Kejuaraan Nasional Evalube Helios Speed Offroad 2014 yang digelar di sirkuit offroad kawasan kisata Tembong Jaya, Serang, Banten, Sabtu-Minggu (23-24/8).

Beberapa pebalapnya tampil menjadi yang terbaik di kelasnya. Sebut saja TB Adhi dan navigator M. Redwan mampu menjuarai kelas G4.3, lalu H. Rihan Variza yang ditemani Adi Indiarto berhasil menjadi yang terbaik di kelas G3.2. Dengan demikian tim asal Binuang, Kalimantan Selatan ini menjadi juara tim

Pebalap lainnya, TB Deyang dan Andi Rendy harus puas di posisi kedua kelas G3.2, serta duet Hans Gunawan dan A. Faisal menjadi runner up di kelas G3.3. Dengan perolehan tersebut maka total poin yang dikumpulkan sebanyak 34 poin. Menguntit di peringkat kedua, dari Troupe Indutry dengan mengemas 24 poin, lalu berikutnya tim JF Sulfur Team yang meraih 22 poin.

Dalam balapan yang diwarnai cuaca terik dan berdebu, pebalap TB Adhi mengaku sempat terkendala teknis di SS3, sebelum akhirnya berhasil menyelesaikan lomba menjelang SS4 dan tampil sebagai juara.

Dengan lintasan menantang , berdebu dan banyak handicap sulit, tercatat sebanyak 71 offroader nasional ikut ambil bagian pada seri ketiga Kejurnas Speed Offroad ini . Jumlah tersebut menurun dibandingkan putaran sebelumnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Offroader HRVRT Kuasai Seri 3 Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.