Tuesday, February 2, 2016

Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi

Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi dibawah ini.
Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi

Melanjutkan kesuksesan penyelengaraan pertama tahun lalu, Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST) serta Street Car of The Year (SCOTY) kembali digelar melalui di Ecopark Ancol, 9 Agustus 2014 mendatang. Melalui CARS’N’BURGERS gelaran ini merupakan salah satu seri event car meet mobil modifikasi terunik dan terbesar di Indonesia.

Dengan tagline Car Enthusiasts. Common Passion, Common Place, JAKMODFEST diadakan sebagai tempat berkumpul sekaligus ajang apresiasi kreatifitas para pelaku modifikasi mobil dalam merubah besutannya untuk tampil beda dengan berbagai jenis aliran modifikasi, seperti Stance/Hellaflush, Classic, Retro, Japanese Domestic Market (JDM), Elegant, VIP, Street Racing, Racing/Drift, Extreme/Total Body Conversion, Off-Road, dan sebagainya.


Seperti tahun sebelumnya JAKMODFEST, termasuk Jakarta Modification Festival maupun Street Car of The Year selalu menawarkan warna baru dan aktifitas-aktifitas yang sebelumnya belum pernah diperkenalkan di Indonesia, seperti “Car Limbo: Battle for The Lowest of Low”, “chill&grill”, maupun “beat-the-bump challenge” (tantangan melewati polisi tidur untuk mobil-mobil modifikasi yang memiliki ground clearance rendah).

Selain itu JAKMODFEST menawarkan suasana baru yang lebih casual dan fun, namun di sisi lain lebih hidup dan interaktif. Singkatnya CARS’N’BURGERS bukanlah sebuah kontes modifikasi tradisional, namun juga bukan hanya sebuah car meet. Sesuai dengan namanya, pada CARS’N’BURGERS akan ditemukan ratusan mobil modifikasi dan a bunch of burgers! Namun, disamping itu akan kembali digelar pula berbagai aktifitas baru dan seru untuk para penyuka modifikasi kendaraan roda empat, seperti “Double Trouble” (kombinasi car limbo dan beat-the bump dalam satu laluan), kolam “Splash’N’Bash”, goodvape cloud contest, fun awards, serta gelar “best of show”, “best of wild”, “best of mild”, dan aktifitas-aktifitas lainnya.


JAKMODFEST dibukamulai pukul 07.00 pagi hingga 19.00 malam. Tercatat aatbijni lebih dari 200 mobil telah terdaftar dan kan tampil di CARS’N’BURGERS.

CARS’N’BURGERS juga akan menampilkan berbagai penyedia barang dan jasa otomotif maupun non-otomotif, menjadikannya tempat berkumpul yang sempurna, tidak hanya bagi para pelaku modifikasi kendaraan roda empat, namun juga penyuka otomotif di kota Jakarta dan sekitarnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Siap Digelar di Ancol, JAKMODFEST Ajang Kumpul Pecinta Modifikasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya