Tuesday, February 2, 2016

New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis

New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis, anda bisa menyimak artikel kami tentang New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis dibawah ini.
New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis



New Fortuner G 4x4 VNT Diesel yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, Selasa, (5/8/2014) kemarin, adalah line-up ke-8 dari Toyota Fortuner.

Fortuner anyar bermesin diesel ini juga difasilitasi dengan transmisi otomatis. Toyota Indonesia sendiri mulai memproduksi Fortuner diesel bertransmisi otomatis sejak 2009 silam. Dan terus melakukan pengembangan terhadap Fortuner, salah satunya pengembangan pada mesinnya melalui teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT).

"Dengan New Fortuner Diesel 4x4 A/T ini, penyuka medan off-road tak perlu lagi repot-repot memindahkan transmisi penggerak empat rodanya. Karena, ketika berada di medan off-road, secara otomatis keempat roda akan berfungsi sesuai tuntutan medan," terang Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM.



Mesin VNT diesel yang dipadu dengan transmisi otomatis, tak hanya membuat New Fortuner 4x4 menyemburkan tenaga yang mumpuni, namun juga memberikan efisiensi dalam mengonsumsi bahan bakar.

New Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel A/T dijual dengan harga Rp 480 juta (on the road) ini menawarkan 6 pilihan warna, yaitu Super White, Silver Metallic, Attitude Black, Silky Gold Mica Metallic, Dark Steel Mica, dan Dark Grey Mica Metallic

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul New Fortuner Diesel, Transmisi Penggerak Empat Rodanya Sudah Otomatis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya