Wednesday, February 3, 2016

Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner

Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner, anda bisa menyimak artikel kami tentang Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner dibawah ini.
Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner

Pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone mengaku tak sabar memulai MotoGP musim depan sebagai pebalap Ducati pabrikan. Pebalap berusia 24 tahun ini, belakangan resmi ditunjuk sebagai pengganti Cal Crutchlow yang bakal hijrah ke LCR Honda.

The Maniac Joe pun mengaku impiannya telah terwujud, yakni mendapatkan motor Desmosedici resmi. "Saya sangat senang dan puas bisa bergabung dengan tim pabrikan. Bagi pebalap seperti saya, wajar bila impian saya adalah mendapat motor resmi," ujarnya kepada Motori Online.

Pebalap asal Italia ini juga bertekad menjadi suksesor para pebalap Ducati sebelumnya, yakni juara dunia MotoGP 2007, Casey Stoner dan sahabatnya sendiri, Valentino Rossi.

"Saya harus ambisius dan bekerja keras. Ini bagaikan impian jadi nyata. Bayangkan, beberapa tahun lalu, Desmosedici dikendarai Vale dan Casey!" tutup Iannone

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Iannone Ingin Jadi Suksesor Rossi Dan Stoner ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.