Friday, February 5, 2016

Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan

Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan dibawah ini.
Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan


Salah satu pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), Livio Suppo berpendapat bahwa debutan Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding berhak mendapatkan motor pabrikan RC213V di MotoGP tahun depan.

Saat ini, Redding yang merupakan runner up Moto2 2013 tengah mengendarai motor Open RCV1000R. Menurut Suppo, HRC tengah mengusahakan agar pebalap Inggris berusia 21 tahun itu mendapatkan motor pabrikan.

"Scott bekerja dengan baik. Ia masih muda dan berhak mendapat kesempatan unjuk gigi. Jelas ia berpeluang besar mendapat motor pabrikan. Kami harus mendiskusikannya dengan Gresini," ujar Suppo kepada MCN.

Saat ini, Redding berada di peringkat ke-12 pada klasemen pebalap dengan 40 poin dan merupakan pebalap Honda Open terbaik. Bahkan, ia unggul empat poin dari pebalap pabrikan Ducati, Cal Crutchlow yang ada di peringkat ke-13

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Honda: Redding Berhak Dapat Motor Pabrikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.