Monday, February 8, 2016

Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal!

Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal! - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal! dibawah ini.
Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal!

Dibilang seperti bukan mobil, tapi pada kenyataannya desain ini merupakan sebuah mobil yang diberi nama Audi Airomorph. Konsep super mutakhir inilah yang ternyata diciptakan oleh seorang sarjana alias 'mantan' mahasiswa.



Eric Kim adalah 'mantan' mahasiswa yang baru menyelesaikan studinya di Art Center College of Design di Pasadena, California, yang sekaligus menjadi perancang desain Audi Airomorph dengan karakteristik yang memang tidak biasa tersebut. Menelesik sisi fisiknya, cukup kentara bahwa inilah salah satu konsep racing-car dengan karakter paling beda.



Tidak terlihat adanya roda, ban atau bahkan pintu sekalipun. Namun secara keseluruhan, nampak sosok aerodinamis yang cukup eye-catching dilihat dan dipercaya akan dibubuhkan bahan baku dengan kualitas tinggi.



Menurut pantauan gtspirit beberapa waktu lalu, di bagian bodi dengan corak silver ini, rupanya memiliki fungsi khusus guna memaksimalkan kemampuan aerodinamis miliknya. Dengan demikian, ia akan sanggup melaju dengan leluasa dan mengoptimalkan kecepatan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Seorang 'Mantan' Mahasiswa Ciptakan Konsep Audi Paling Radikal! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.