Tuesday, February 9, 2016

Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK

Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK dibawah ini.
Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK



Mahkamah Konstitusi (MK) akan memberikan putusan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 kubu Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Putusan gugatan Prabowo-Hatta akan dibacakan majelis hakim pada pukul 14.00 WIB, Kamis (21/8).

Ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Hatta bakal menggeruduk dan melakukan aksi di depan Gedung MK. Pergerakan massa diprediksi akan terjadi di sepanjang Jalan Merdeka Barat dan kawasan Monas.

Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Gedung MK untuk mengantisipasi adanya penumpukan kendaraan. Hal serupa juga dilakukan pihak Transjakarta.

UP Transjakarta Busway, Sri Uliana dalam rilis yang diterima merdeka.com menuliskan, pengalihan armada di beberapa koridor Transjakarta terkait hasil keputusan pilpres di gedung Mahkamah Konstitusi Jl.Medan Merdeka Barat sebagai berikut.

Koridor 1, Dari halte Blok M - Jl. MH Thamrin - Belok Kanan - Jl Medan Merdeka Selatan- Gambir-Jl Medan Merdeka Timur-belok kanan-Istiqlal-Juanda-Pecenongan-Harmoni - selanjutnya ke halte Kota.

Untuk arah sebaliknya dari halte Kota - Harmoni - Belok Kiri Jl. H Juanda - Jl. POS - Jl. Lapangan Banteng Utara - Jl. Pejambon - Jl. Medan Merdeka Timur - Tugu Tani - Jl. Merdeka Selatan - Jl. MH Thamrin seterusnya ke halte Blok M. Untuk halte monas sementara tidak bisa digunakan.

Koridor 2, bus dialihkan dari halte Harmoni - Pulogadung belok kiri Jl.H. Juanda- Jl. Pos- Jl. Lapangan Banteng Utara- Pejambon- Medan Merdeka Timur- Halte Kwitang dan seterusnya Halte Pulogadung.Dari Pulogadung ke Harmoni mulai dari Halte Senen-belok kanan-Gn.Sahari-traffic light Golden Truly-belok kiri-Jl.Samanhudi-trafficlight Gajah Mada-belok kiri-Halte Sawah Besar-Harmoni.

Untuk rute Pulogadung- Bunsen menjadi Reguler ( Pulogadung - Harmoni ), Halte monas, Balaikota, Gambir 2 sementara tidak bisa digunakan.

Koridor 3, Untuk rute Kalideres - Bunsen menjadi Reguler Kalideres - Harmoni namun mulai dari Grogol belok kanan via Tomang lalu ke Harmoni.

Koridor 6 untuk rute Ragunan - Monas menjadi Ragunan - Dukuh Atas ( reguler ) yang disebabkan adanya penutupan Jl. Medan Merdeka Barat.

Untuk Bus BKTB hanya melayani sampai halte Harmoni ( PlK - Monas menjadi PIK - Harmoni), Untuk sementara Halte Monas ditutup.

Koridor 7 untuk Rute PGC - Harmoni melewati Jl gunung Sahari-TL. Golden Trull belok kiri-Jl Samanhudi-belok kiri Halte Sawah Besar-Harmoni.Dari Harmoni ke PGC mulai Ps Baru lurus-traffic light Armabar-belok kanan-Jl Gunung Sahari-Senen-PGC

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ini Pengalihan Jalur Transjakarta Akibat Putusan MK ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.