Wednesday, February 10, 2016

Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek

Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek dibawah ini.
Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek

Menyempurnakan optimisme PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) di pasar moge Tanmah Air, dealer eksklusif Triumph di Jakarta telah menyiapkan berbagai program untuk menyukseskan penjualan Triumph di Indonesia.

Selain mempersiapkan dealer 3S dengan ruang pamer terbesar di dunia, yakni lebih dari 400 m2 dan area halaman parkir sepeda motor seluas 1.000 m2, dealer GMT yang terletak di Pejaten Barat, Jakarta Selatan itu akan dijadikan pusat tempat berkumpul yang nyaman bagi penggemar motor besar berbagai merek di Jakarta.

“Setiap Sabtu pagi akan diadakan aktivitas meet and greet. Bisa ngobrol sambil makan bubur ayam yang kami sediakan. Lalu kita bisa jalan bareng keliling Jakarta,” kata Tito Sulistio, Presiden Direktur PT Gerai Motor Terpadu (GMT), dealer eksklusif Triumph untuk wilayah pemasaran Jakarta.



Menurut jadwal, tanggal 17 September 2014 mendatang, PT TMI akan merilis 12 model berbagai tipe sekaligus, dengan kisaran harga mulai Rp 305 juta hingga sekitar Rp 500 juta (off the road).

Dari pasar motor besar di atas 500 cc di Indonesia yang berkisar 3.500-4.000 unit per tahun, Triumph optimistis bisa meraih 10 persen.

PT TMI sendiri telah menunjuk beberapa dealer di Jakarta dan Serpong serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Jawa Timur hingga Bali. Dealer-dealer tersebut tak sekadar menjual produk, tetapi juga diwajibkan memiliki layanan perbaikan (bengkel) dan penjualan suku cadang. Fasilitas terpadu sales, services dan spare parts (3S) ini akan membuat konsumen lebih nyaman

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Triumph Siapkan Tempat Guyub Moge Berbagai Merek ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.