Wednesday, February 10, 2016

Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat!

Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat! - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat! dibawah ini.
Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat!


Dunia modifikasi mobil seakan telah mencapai momen dimana tak ada lagi batasan yang bisa membendung imajinasi serta kreatifitas yang membanjiri otak para tuner jenius. Begitu halnya dengan karya yang disajikan oleh Suhorovky Design yang tak ingin kilau pesona Gallardo meredup.

Mengingat si 'Baby Gallardo', Lamborghini Huracan, sudah resmi debut dan mulai mengaspal di berbagai negara di seluruh dunia, Lamborghini Gallardo SR66-2 buatan si tuner asal Rusia benar-benar menjadi sajian paling impresif yang mengkombinasikan keganasan sang 'Banteng' dengan saudara dekatnya, Aventador.





Pertama kali muncul di ajang Krarow Motor Show 2014 bulan Mei lalu, transformasi sisi garang supercar asal Italia tersebut dibuat menonjol oleh pengadopsian karakter tegas milik Aventador, seperti carbon fiber lip, modified front hood, air vents dan sejumlah titik lain di sektor fascia.

Sementara di area buritan aura ekstrim sekaligus mewah dibuat begitu terasa oleh desain dan lekuknya yang tajam serta penanaman black rear wing dan difuser berukuran masif di belakang glass engine cover yang menutupi mesin V12 miliknya.





Sebuah contoh sempurna akan hasil modifikasi super yang patut disegani dan diapresiasi. Setuju nggak bro?

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Model Kawin Silang Dua 'Banteng' Terhebat! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.