Sunday, February 7, 2016

Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional

Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional, anda bisa menyimak artikel kami tentang Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional dibawah ini.
Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional

Kini tidak hanya mengurusi keperluan program menarik untuk kepemilikan kendaraan, namun kini sudah menyasar pasar tradisional. Bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI (Kemendag), Adira Finance memperkenalkan program Creating Shared Value (CSV) – ‘Sahabat Pasar Adira Finance’ yang fokus pada pelatihan pengelolaan keuangan dan peningkatan usaha pedagang pasar tradisional.

Tidak sedikit pedagang pasar tradisional merupakan customer yang membeli kendaraan melalui lembaga pembiayaan/kredit Adira Finance.

“Adira Finance memiliki perhatian khusus bagi para komunitas, dimana salah satunya adalah pedagang pasar tradisional. Karena itu kami ingin merangkul para sahabat pasar dengan memberikan pembinaan dan pelatihan agar kemampuan usaha mereka meningkat,” ujar Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance di sela-sela peluncuran program CSV di pasar Citeurep, Bogor, Jumat (15/8).



Dalam program ini, Adira Finance mencari pedagang pasar tradisional yang berpotensi untuk menjadi kader pasar lewat pembinaan Adira. Para kader inilah yang akan menjadi pendorong bagi pedagang lainnya untuk bersama-sama meningkatkan usahanya.

Selain itu, Adira berharap pedagang pasar tradisional tidak lagi tergeser oleh adanya pasar modern, dan tetap terus mempertahankan dan semakin meningkatkan produktifitas usaha mereka

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Adira Finance Sasar Pedagang Pasar Tradisional ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.