Monday, February 8, 2016

LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty

LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty, anda bisa menyimak artikel kami tentang LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty dibawah ini.
LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty


Setelah resmi akan menaungi Cal Crutchlow di MotoGP 2015, Sporting Director LCR Honda, Oscar Haro menegaskan pihaknya akan menurunkan satu pebalap lagi musim depan.

LCR telah turun di MotoGP sejak tahun 2006, dan selalu menurunkan satu pebalap. Haro pun mengaku pihaknya telah bernegosiasi dengan dua pebalap World Superbike (WSBK), Jonathan Rea dan Eugene Laverty untuk menjadi tandem Crutchlow.

"Proyek kami akan melibatkan dua motor. Untuk motor kedua, kami menghubungi Johnny dan Eugene. Eugene pernah membalap bersama kami di GP250 (2007)," ujar Haro kepada Movistar TV, seperti yang dilansir MotoGP.com.

Haro menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengumuman pada pertengahan September nanti. "Sejak tahun 2006, kami sudah punya impian menurunkan dua pebalap. Kami bekerja keras untuk itu dan kini saatnya. Semoga kami bisa mendapat kepastian soal pebalap kedua di GP San Marino," tutupnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul LCR Honda Tegaskan Fokus Pada Rea-Laverty ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.