Saturday, February 6, 2016

Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi?

Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi? - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi? dibawah ini.
Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi?


PT. Grandauto Dinamika (GAD) selaku sole agent dan distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia menyebut sejumlah keuntungan membeli Land Rover di diler resmi. Dengan membeli di dealer resmi PT GAD akan bertanggung jawab penuh atas penjualan, ketersediaan spare parts dan perawatan serta perbaikan unit Jaguar Land Rover.

Dengan kata lain apapun modelnya, baik Defender, Freelander 2, Discovery, Range Rover, Range Rover Evoque, maupun Range Rover Sport, PT GAD akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

Dengan demikian pemilik Jaguar Land Rover akan mendapat jaminan keamanan dan kenyamanan saat membeli produk-produk Jaguar Land Rover melalui dealer resmi. Setidaknya PT GAD menyatakan ada 6 alasan kenapa konsumen mobil mewah ini membeli di gerai resmi.

“Terdapat enam alasan kenapa pecinta Land Rover di Indonesia harus membeli unitnya di dealer resmi. Selain itu, para pelanggan juga akan mendapat garansi resmi dari kami dan tentunya akan didukung penuh oleh pelayanan after sales yang maksimal dari GAD. Merupakan komitmen kami untuk memberi keamanan, kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh pemilik Land Roverdi Indonesia,” kata Lisa Wijaya, Chief Operating Officer (COO) PT GAD di sela-sela halal bihalal dengan media di Jakarta, Kamis (14/8)

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi?. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Mau Tahu Keuntungan Beli Jaguar & Land Rover di Dealer Resmi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.