Thursday, February 11, 2016

Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley

Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley dibawah ini.
Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley


PT Arya Motor Indonesia enggan bicara jika sepeda motor Indian yang mereka bawa dibanding-bandingkan dengan Harley-Davidson yang sudah lebih dulu bercokol di Indonesia.

Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia, mengaku sempat ditanya oleh seorang rekannya soal seberapa melegendanya merek Indian dibanding Harley.



"Ada beberapa teman bertanya kepada saya, seberapa legend-nya Indian dibanding Harley. Saya bilang saya tidak lagi bicara masalah legend. Saya hanya bilang satu, the first motorcycle in USA itu Indian. Indian pertama hadir di USA itu tahun 1901," kata Denny.

Denny menyebut bahwa mereka hanya ingin meramaikan pasar motor besar di Tanah Air dan menekankan bahwa pihaknya tidak pernah menyebut ingin ikut berkompetisi atau ikut menjadi pesaing.



Sebagai informasi, lima model Indian akan masuk ke Indonesia. Model-model tersebut adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser.

PT Arya Motor menyebut kisaran harga mulai dari Rp 410 juta, hingga Chieftain dan Roadmaster yang dipasarkan pada kisaran Rp 800 juta

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Jangan Tanya Seberapa Melegendanya Indian Dibanding Harley ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.