Sunday, February 7, 2016

Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya

Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya dibawah ini.
Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya


Merayakan hari jadinya yang keempat, Revene Auto Club menggelar acara solidaritas bersama komunitas otomotif lain. Perayaan ulang tahun yang bertajuk Stop Rivalry tersebut diramaikan 11 komunitas mobil dari Surabaya dan Malang.

Mengajak klub lain, di setiap perayaan ultah, ada ‘ritual’ wajib, yakni turing dari Surabaya menuju Taman Dayu.

"Tema Stop Rivalry kami pilih agar semua komunitas baik di Surabaya dan Malang bahkan di Indonesia bisa bersatu dalam memajukan dunia modifikasi Indonesia," jelas Heinrich dari Revenge Auto Club.



Berdiri pada tanggal 27 Juli 2010 lalu awal Revenge Auto Club hanya memiliki 10 anggota. Kini setelah empat tahun berjalan, sudah ada lebih dari 100 anggota bergabung. Saat ini Revenge Auto Club memiliki tiga chapter yaitu Surabaya, Bali dan Jakarta.

Kedepannya, Revenge Auto Club berencana menambah chapter di kota-kota lain di Indonesia. Kota Solo, Bandung dan Makassar adalah sasaran berikutnya melebarkan sayap komunitas

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Rayakan Ultah, Revenge Auto Club Susuri Kota Surabaya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.