Friday, February 5, 2016

Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan!

Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan! - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan! dibawah ini.
Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan!

Sukses sebagai salah satu automaker alias produsen mobil raksasa yang namanya telah mendunia, karya-karya impresif yang terlahir dari pabrik Nissan kerap memukau fans mereka dengan kedinamisan serta gayanya yang segar.

Kali ini, ide unik yang diikuti dengan sejumlah mobil berpenampilan menarik muncul dari sebuah tantangan di dunia maya oleh akun facebook Nissan.

Para pecinta produk pabrikan asal Jepang ini ditantang untuk membuat desain NISMO mereka sendiri dengan mengkolaborasikan karakter NISMO model apapun dengan tunggangan reguler Nissan lainnya.



Berkumpul di bawah hashtag #NISMOMASHUP, dari beberapa desain yang telah diunggah dalam facebook mereka, ada satu tunggangan unik berpenampilan funky yang mencuri perhatian. Ternyata ia adalah hasil kawin silang dari si nyentrik Nissan Juke dan jagoan offroad Nissan Xterra.

Nampaknya si desainer ingin memainkan lekuk tubuh kekar khas Juke dan mengkolaborasikannya dengan sudut tajam mengotak yang menjadi karakter dari Xterra.



Berbagai respon didapat, ada yang kagum dan terpesona namun tak sedikit pula yang mencibir dan tak sependapat dengan rupanya. Kalau pendapat Anda bagaimana bro?



Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Penjelajah Tangguh Hasil Kawin Silang Nissan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.