Monday, February 8, 2016

Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris

Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris dibawah ini.
Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris


Juara British Supersport 2006 dan British Superbike 2009, Leon Camier resmi akan kembali bertugas menggantikan juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden di Seri Inggris pada 29-31 Agustus mendatang.

Hayden masih menjalani proses penyembuhan cedera pergelangan tangan kanan, dan belum bisa dipastikan kapan bisa kembali balapan. Camier sendiri telah menggantikannya di MotoGP Indianapolis dan Ceko.

"Saya akan kembali membela Drive M7 Aspar di Silverstone. Ini kabar baik. Tampil di seri kandang saya dengan tim yang hebat merupakan impian jadi nyata," ujar Camier seperti yang dilansir MotoGP.com.

Saat ini, Camier berada di peringkat ke-25 pada klasemen pebalap MotoGP dengan satu poin. Saya sangat mengenal SIlverstone dan saya menyukainya. Semoga kami tampil lebih baik di sana," tutupnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Camier Kembali Gantikan Hayden Di MotoGP Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.