Wednesday, February 10, 2016

Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge

Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge, anda bisa menyimak artikel kami tentang Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge dibawah ini.
Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge


PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) mengaku optimis merebut 10 persen ceruk pasar moge di Tanah Air. Selain mengandalkan layanan purna jual, senjata lain Triumph dalam merebut hati penggemar motor besar adalah menawarkan 12 model pilihan.

Rencananya 17 September mendatang, sebanyak 12 model dengan berbagai tipe diluncurkan sekaligus, dengan kisaran harga mulai Rp 305 juta hingga sekitar Rp 500 juta (off the road).

“Pasar motor besar di atas 500cc di Indonesia berkisar 3.500-4.000 unit per tahun. Kami optimis bisa meraih 10 persen,” tutur Paulus B Suranto, Managing Director PT TMI.



Untuk mempersiapkan pemasarannya di Indonesia, PT TMI telah menunjuk beberapa dealer di Jakarta dan Serpong serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Jawa Timur hingga Bali. Dealer-dealer tersebut tak sekadar menjual produk, tetapi juga diwajibkan memiliki layanan perbaikan (bengkel) dan penjualan suku cadang. Fasilitas terpadu sales, services dan spare parts (3S) ini akan membuat konsumen lebih nyaman.

“Kendala yang umum dialami konsumen sepeda motor besar adalah keterbatasan persediaan suku cadang. Di Triumph, kami punya stok suku cadang yang cukup, sehingga konsumen tak perlu menunggu impor dari negara asal, yang bisa memakan waktu berbulan-bulan,” tutup Paulus

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Triumph Optimistis Rebut 10 Persen Pasar Moge ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.