Wednesday, February 10, 2016

Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian

Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian, anda bisa menyimak artikel kami tentang Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian dibawah ini.
Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian


Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia, pemasar sepeda motor Indian di Indonesia, menyebut bahwa tidak ada syarat khusus bagi biker yang ingin ikut berbisnis sepeda motor legendaris Amerika Serikat tersebut.

Misalnya saja, biker yang memiliki tiga motor sebagai langkah awal bisnis pun bisa mulai menjalaninya.

"Syaratnya, misalnya asal dia punya tiga motor besar saja, mereka sebenarnya sudah punya modal untuk menjadi seorang pengusaha motor," kata Denny.

Ia mengatakan bahwa bisnis ini bukan bersistem franchise. Para biker yang ingin terjun ke bisnis tersebut akan menjadi bagian dari dealer.

"Kami tidak bermain secara franchise, tetapi semacam dealership sebenarnya."



Mengapa hal ini ditawarkan kepada para biker, ia mengatakan bahwa pihaknya melihat seorang biker tidak hanya menjadi penikmat sepeda motor besar, tetapi juga memiliki jaringan pertemanan yang berpotensi bagi bisnis.

"Kalau memang mereka punya networking yang bagus, pengalaman yang bagus, kami membuka kesempatan lebar, jadi bukan hanya jadi pemain, seorang biker, tetapi sebagai seorang pengusaha motor. Indian membuka kesempatan ini buat semua biker di Indonesia," ujarnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Modal 3 Motor, Biker Indonesia Bisa Ikut Bisnis Moge Indian ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.