Thursday, February 4, 2016

Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike

Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike dibawah ini.
Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike

Produk kelengkapan motor impor, Alpinestars, menjadi buruan bikers di Indonesia, termasuk kalangan kroser atau penggemar motocross. Alpinestars adalah perusahaan berskala besar dan salah satu yang terbaik di dunia. Seluruh kebutuhan lengkap untuk pengendara motor disesuaikan dengan karakter pengendara dan jenis motor yang digunakan.

Dengan semaraknya kompetisi motocross dan even bernuansa adventure di Indonesia, pihak Alpinestar menunjuk FHIGZ sebagai dealer favorit dan menyatakan sebagai showroom terlengkap penyedia perlengkapan dirt bike. Selain punya citra yang bagus memasarkan peranti dirt bike, Alpinestar melihat FHIGZ memiliki track record yang baik dan berpengalaman dalam menyediakan kelengkapan olah raga otomotif tersebut.



Selain berpengalaman berjualan perlengkapan dirt bike, AHRS juga mempunyai tim motocross dengan kroser andalannya Farhan Hendro yang juga sebagai pemilik FHIGZ. Ruang pamer FHIGZ terlihat mendukung konsumen lebih fokus untuk memilih produk yang diinginkan. Kelebihan lainnya, pengunjung mendapat tambahan pengetahuan lebih soal peranti motocross dari arahan kru FHIGZ.

Saat ini gerai FHIGZ menyajikan produk lengkap Alpinestar, diantaranya charger jersey, charger pants, racer jersey, racer pants, techta jersey, techsta R pants, techsta jersey, charger glove, racer glove, boot tech 7, boot tech 8, dan protect. Peranti terakhir yang disebut banyak diburu pecinta dirt bike Tanah Air karena menawarkan pilihan pelindung dan kasual gigi untuk penggemar motocross.

Selain itu Alpinestars menyediakan bionic neck support pro/set, fluid tech knee brake, mx cooling vest, bionic free ride shor,t dan A strap serta comp pro short. Produk dari Alpin star tersebut sebagai peranti gaya dan safety yang memberi perlindungan bagi penggemar motocross. Perangkat ini semakin membuat rasa percaya diri dan rasa aman kroser saat melintas di medan off road

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Alpinestar Tunjuk FHIGZ Sebagai Gerai Favorit Perlengkapan Dirt Bike ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.