Tuesday, February 2, 2016

Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru

Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru dibawah ini.
Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru


Produsen mobil super mewah dunia, Rolls-Royce menyatakan tengah menyiapkan program pembuatan Rolls-Royce baru. Sebagaimana dijelaskan Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, mobil baru tersebut akan siap dihadirkan pada pertengahan tahun 2016.

Mobil tersebut akan melanjutkan kesuksesan Phantom, Ghost, dan Wraith dengan terus membentuk masa depan ciri khas desainnya dengan styling yang kontemporer, anggun, dan sensual dengan berani. Mobil baru ini akan menghadirkan open top touring yang effortless melalui perpaduan sempurna antara kemewahan, gaya, dan keeleganan modern Rolls-Royce dengan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.



“Saya gembira bisa mengumumkan pembuatan model baru yang akan membuka babak baru yang menarik dalam kisah Rolls-Royce Motor Cars. Kami sedang mengembangkan interpretasi yang memukau dan sangat kontemporer dari drophead tourer, untuk memperkenalkan lebih banyak lagi laki-laki dan perempuan yang memiliki selera sempurna dengan pengalaman kepemilikan Rolls-Royce,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars.

“Pengumuman sebuah Rolls-Royce model terbaru selalu merupakan momen penting dalam industri otomotif. Saat hadir di tahun 2016 nanti, mobil baru yang elegan dan sensual ini akan melanjutkan kesuksesan dari mobil-mobil kami saat ini dan akan memegang peranan penting dalam memenuhi komitmen Rolls-Royce Motor Cars untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan,” timpal Peter Schwarzenbauer, Chairman Rolls-Royce Motor Cars.



Saat ini mobil baru tersebut sedang menjalani proses pengujian prototype yang ketat sekaligus memasuki tahap pengembangan berikutnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Goda Miliarder, Rolls-Royce Siapkan Model Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya