Wednesday, February 3, 2016

Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training

Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training dibawah ini.
Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training

Instruktur Jepang, Yoshiyaki Kato, yang melatih para pebalap Yamaha Indonesia, bercerita soal keunikan salah seorang pebalap Jepang yang tidak pernah berlatih kebugaran, tetapi sering menjadi pemenangan dalam sebuah turnamen.

Ia sendiri tidak menyebut nama pembalap yang dikatakannya merupakan penunggang motocross tersebut. Namun ia menekankan bahwa sang pebalap rajin menggunakan sepeda motornya.



"Ada seorang pebalap motocross di Jepang yang sering juara. Tetapi dia mengaku tidak pernah body building ataupun ke tempat-tempat training. Dia mengaku, asal ada kesempatan, ya motornya dipakai," ujar Yoshiyaki Kato dalam bahasa Jepang, yang kemudian dialih-bahasakan.

Yoshiyaki menekankan hal ini pula kepada para pebalap Indonesia. Saat ini sendiri Yamaha menggelar Yamaha Riding Academy (YRA). Sejumlah pebalap dilatih untuk mendapat aturan dasar secara profesional agar laik terjun di lintasan internasional.



Yamaha Indonesia mengasah kemampuan pebalap-pebalap supersport Yamaha Riding Academy (YRA) di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada bulan Juli, sebanyak 7 pebalap Yamaha mereka bertanding di Suzuka 4 Hours, Jepang. Ini menjadi langkah penggemblengan dengan harapan pebalap dari Indonesia bisa ikut dalam ajang bergengsi MotoGP

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ada Pembalap Jepang yang Sering Juara, meski Tak Pernah ke Tempat Training ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.