Wednesday, February 3, 2016

Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja

Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja dibawah ini.
Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja

Aspek hemat bahan bakar pada SUV premium yang ditonjolkan oleh All-New Jeep Cherokee ditunjang oleh sejumlah hal. Jika ditilik satu demi satu, material bodi yang digunakan pada edisi lanjutan ini pun mendapat sentuhan, terutama soal kandungan baja di dalamnya.

"Struktur body Jeep Cherokee memiliki kandungan baja sebanyak 65 persen sehingga body dari all-new Jeep Cherokee menjadi semakin kokoh namun tetap ringan," demikian disampaikan PT Garansindo Inter Global, distributor Jeep di Indonesia.



Bodi ini sendiri dibentuk oleh rekan Jeep, FIAT Group Architecture. All-New Jeep Cherokee sendiri menggunakan platform atau sasis Compact U.S Wide (CUS-wide), platform yang dapat digunakan di berbagai macam mobil Fiat-Chrysler.

Sasis yang digunakan pada Cherokee memiliki kapabilitas untuk menopang bobot All-New Cherokee dengan sempurna, baik untuk on-road maupun off-road.

Efisiensi bahan bakarnya sendiri diklaim hingga 9 km/liter dalam kota, 13 km/liter luar kota, dan 10 km/liter kombinasi. Mesinnya sendiri menghasilkan tenaga 177 HP dan torsi sebesar 229 Nm.

Ditekankan pula, All-New Jeep Cherokee yang dijual di Indonesia kembali menggunakan jantung pacu 'Hiu Macan' Tigershark MultiAir 2. Bukan sekadar memakai mesin seperti yang sudah digunakan pendahulunya, angka '2' di belakang mesin Tigershark merujuk pada pengubahan yang salah satunya berujung pada efisiensi bahan bakar

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Bodi All-New Jeep Cherokee Pakai 65 Persen Baja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.