Thursday, February 11, 2016

Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl

Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl dibawah ini.
Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl


Pimpinan Drive M7 Aspar, Jorge Martinez mengaku menyesal tak mencoba bernegosiasi dengan pebalap LCR Honda, Stefan Bradl yang akhir tahun nanti akan hijrah ke NGM Forward Racing.

Martinez memang dikabarkan tengah mencari pengganti untuk Hiroshi Aoyama di MotoGP tahun depan, dan tengah mencari satu pebalap lainnya untuk berjaga-jaga bila pergelangan tangan Nicky Hayden tak kunjung sembuh.

"Kami pikir Stefan akan bertahan di LCR. Kami pun tak berusaha menghubunginya. Honda juga tak pernah menyarankan kami. Jadi saya terkejut ia pergi dari LCR. Sayang sekali. Ia sangat cepat. Andai saya tahu, mungkin saya akan mencoba menggaetnya," tutur Martinez kepada SpeedWeek.

Saat ini Bradl berada di peringkat kesembilan pada klasemen pebalap dengan 65 poin. Tahun depan, ia akan mengendarai motor Open Forward Yamaha

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Aspar MotoGP Menyesal Tak Coba Gaet Stefan Bradl ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.