Friday, February 5, 2016

Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro

Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro - Kali ini Arena Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro dibawah ini.
Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro

Donni Eka Putra, sopir taksi yang terlibat tabrakan di Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, bersyukur bisa selamat dari peristiwa tersebut. Donni bercerita, ada penumpang di sampingnya ketika taksinya dihantam Honda Freed.

Donni mengatakan, usai menabrak pedagang ikan, Honda Freed itu meluncur dan menghantam mobil Avanza dan motor berikut taksi yang sedang dikendarainya. Posisi taksi Donni saat itu tengah berada di belakang Toyota Avanza.

"Yang saya lihat, habis nabrak tukang ikan, dia (mobil Honda Freed) itu lurus langsung nabrak kita," ujar Donni kepada merdeka.com saat ditemui di lokasi usai melakukan perawatan ringan di RS Premier Bintaro, Selasa (12/8) .

Donni spontan menarik penumpang yang ada di sampingnya. Beruntung dia dan penumpangnya tak mengalami luka cukup serius. "Pokoknya saya langsung refleks tarik penumpang. Enggak tahu itu dia (pengendara Honda Freed) kemana. Kata orang-orang si kabur," kata Donni.

Kendati tak mengalami luka, Doni berharap pengendara Honda yang diduga kabur itu segera bertanggung jawab. Sebab, tak ada perhitungan di dunia kemungkinan ada di akhirat."Ya namanya musibah kan bang enggak ada yang tahu. Ya biarin Allah aja yang balesnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Kisah Sopir Taksi Tarik Penumpang Hindari Tabrakan Di Bintaro ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.